Total Tayangan Halaman

Jumat, 22 Oktober 2010

Produk israel Amerika

Sally Sety 18 Juni jam 9:47 Balas • Laporkan
Assalamualaikum wrwb,
Ikhwah Fillah....

Berikut lanjutan dari tulisan kemarin ttg beberapa perusahaan-perusahaan yang produknya diboikot,

- America OnLine Time Warner (AOL Time Warner).
- APAX Partners & CO Ltd
- Coca Cola Company.
- DANONE
- DELTA GALIL
- Walt Disney
- ESTEE LAUDER
- IBM Company
- Jhonson & Jhonson
- Kimberly-Clark
- LEWIS TRUST
- LOREAL
- MARKS & SPENCER
- NESTLE
- News Corporation
- Perusahaan HP NOKIA.
- REVLON
- SARA LEE
- Silvryditch
- The Limited

§ Home Depot

Perusahaan kedua terbesar di bidang bisnis. Keuntungan penjualannya pertahun mencapai 45 milyar dolar AS. Mengelola sekitar 1029 outlet di
Amerika, 67 di Kanada, 7 di Amerika Latin plus mengelola 26 markas untuk menyelenggarakan pameran serta bekerja sama dengan 227 ribu orang. Mempunyai merk dagang EXPO (penyelenggara pameran), Villadger hardware, Giorgio light. Pemiliknya adalah Berny Markos salah saorang pengelola kamar perang informasi.

§ Intel

Perusahaan raksasa AS yang bergerak di bidang informasi dengan produknya yang terkenal Intel Pentium. Untuk memboikotnya termasuk yang paling sulit karena hampir semua hardware komputer bagian dari produknya.

Intel merupakan lembaga teknologi Amerika yang mendukung penjajahan Israel atas bangsa Palestina secara terang-terangan. Tahun 1974, Intel membangun Labor Riset dan Pengembangan pertama
diluar Amerika yaitu di Haifa. Sejak tahun itu Intel terus membantu pengembangan teknologi Israel baik secara komunikasi maupun militernya.

Intel juga membangun pabriknya di tengah pemukiman Keryat Gat (nama sebelumnya ialah el Mansyiat el Iraq) dengan mengusir 2000 orang Palestina yang menghuni 300 rumah. Juga menghancurkan 2 mesjid dan sebuah sekolah.

Dengan kapasitas 4000 orang Yahudi, maka Intel menjadikan tempat ini sebagai lokasi terpenting untuk mengekspor teknologinya dengan omset 3 juta dolar perharinya. Untuk diketahui, Pentium 4 merupakan hasil produksi pabrik ini.

Selain itu juga Intel mempunyai R&D di wilayah Al Quds. Total omset Intel di Palestina sesuai dengan statistik tahu n2001 mencapai 2 milyar dolar. Ironis memang, hampir semua perusahaan ini mempunyai pasar di negara-negara Arab dan Islam. Padahal semua produk dan keuntungannya semata-mata untuk memusuhi bahkan membantai bangsa Arab dan ummat Islam.

Allahumma farrij anna alkarb wa ‘anil makrubiin.

(data-data tentang alasan diboikotnya produk sementara hanya itu, insyaAllah akan berlanjut info-info lain ttg KEKEJIAN ZIONISME-ISRAEL ini)

Wassalam wrwb,
Sally - Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar