Total Tayangan Halaman

Selasa, 26 Oktober 2010

Antra Masalah ....Aku dan Tuhanku

Pagi hari yang indah
disela sela-sela gurau dengan  rekan kerjaku
sesaat terdengar bunyi telepon berdering dan rekankupun berbicara entah dengan siapa
awalnya aku tak begitu memperhatikan apa yang dia  bincangkan  sesampainya pada  ucapan dia yang sempat ku dengar samar dan membuat aku penasaran mengatakan  "penyebab utama dalam hidup bukan masalah tapi karena jauh dari Tuhan"
dan setelah ia selesai  bicara langsung aku tanya   ...maksud perkataan itu apa ?
di pun menjelaskan yang mudah aku "cerna" dan akupun  mulai berpikir apa bener ?
dan dengan diselingi senda gurau akhirnya terus mebahas topik itu..
dan aku merasakan semua masalah yang aku terima dan aku anggap karena aku bener bener merasa "jauh" dari Tuhan.
Dan aku selalu berprasangka buruk pada Tuhan...kadang aku kurang yakin dengan apa yang aku jalani dan selau takut Tuhan meberiku "kurang"
Setelah itu bergegas aku ambil wudhu  langsung ku adukan permasalahnku Pada-Nya
Allhamdulillah ...........hari ini doaku Terkabulkan
Yaa Allah Ampunilah segala dosaku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar