Total Tayangan Halaman

Jumat, 22 Oktober 2010

burung korbi

Sally Sety 23 Maret jam 7:26 Balas • Laporkan
Assalamualaikum wrwb,
Ikhwah Fillah.... setelah sekian lama kami tidak hadir berbagi informasi, ibrah dan hikmah. InsyaAllah kini kami akan aktif kembali pada aktivitas Grup IRENA CENTER.

Kami tim Admin Grup IRENA CENTER sangat berharap partisipasi Ikhwah semua dalam meramaikan dakwah Islam menuju Peradaban Islam Rahmatan Lil Alamiin.

Berikut adalah tulisan yg kami Copy paste dari Fatoma El-Zahra Ikhlas. Semoga membawa manfaat di pagi hari yg cerah ini. InsyaAllah.

Wassalamualaikum wrwb,
SallySety


http://www.facebook.com/photo.php?pid=30588231&id=1366431800

Perumpamaan yang diberikan Allah tidak ada batasnya. Ini adalah burng kolibri “ burung kecil memiliki bulu yang gelap, tapi bulunya bersinar, dan ia bergerak secepat kilat. Jasadmu juga gelap, tapi ada cahaya terang benderang di dalam dirimu, cahaya keimanan, cahaya kebijaksanaan. Ia berada di dalam dirimu, selalu bersinar di sana.

“Pelajaran lainnya datang dari burung Kolibri. Apakah kau lihat bagaimana ia menyeimbangkan tubuhnya untuk mengambil madu, tanpa pernah menyentuh bunganya? Ia melayang-layang di atasnya, menyeimbangkan tubuhnya di udara sembari memasukkan paruhnya ke dalam bunga untuk meminum madunya. Di dalam hidupmu kau juga harus seperti burung Kolibri. Jangan sentuh dunia. Seimbangkan dirimu di atasnya, tanpa bersandar padanya, dan hanya mengambil apa yang kau butuhkan. Jika burung Kolibri kehilangan keseimbangan dan mendarat pada bunganya, tangkainya akan patah dan sarinya akan hilang. Seperti itu, jika kau kehilangan keseimbanganmu, kau akan mendarat di dunia dan terjatuh. Jadi, tetaplah dalam keadaan seimbang, dan katakan, “Tiada Tuhan selain Allah (La ilaha illallahu). Rasakan madu itu. Ia berasal dari samudera kebijaksanaan. Tatkala kau telah merasakannya, kau akan mengerti.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar