Total Tayangan Halaman

Jumat, 16 September 2011


 

Wanita Yang Masuk Neraka !!!! Karena Seekor Kucing


Gara gara dirumah Banyak Kucing .....dan kadang menjengkelkan ( karena sering mencuri lauk pauk di meja makan ) aku jadi pengen tahu ..dan berbagi info dngan sahabat baikku terutama yang punya binatang peliharaan...tentang binatang yang menggmaskan ini....

NASH HADITS
Bukhari meriwayatkan dari Ibnu Umar dari Nabi ShallAllohu ‘alaihi wa Sallam bersabda, yang artinya: “Seorang wanita masuk Neraka karena seekor kucing yang diikatnya. Dia tidak memberinya makan dan tidak membiarkannya makan serangga bumi.”

Dalam riwayat Bukhari, “Seorang wanita disiksa karena seekor kucing yang dia kurung sampai mati. Dia masuk Neraka karenanya. Dia tidak memberinya makan dan minum sewaktu. Mengurungnya. Dia tidak pula membiarkannya dia makan serangga bumi.”

Rasululloh ShallAllohu ‘alaihi wa Sallam telah melihat wanita yang mengikat kucing ini berada di Neraka manakala beliau melihat Surga dan Neraka pada shalat gerhana. Dalam Shahih Bukhari dari Asma binti Abu Bakar bahwa Rasululloh ShallAllohu ‘alaihi wa Sallam bersabda, yang artinya: “Lalu Neraka mendekat kepadaku sehingga aku berkata, ‘Ya Rabbi, aku bersama mereka?’ Aku melihat seorang wanita. Aku menyangka wanita itu diserang oleh seekor kucing. Aku bertanya, ‘Bagaimana ceritanya?’ Mereka berkata, ‘Dia menahannya sampai mati kelaparan. Dia tidak memberinya makan dan tidak pula membiarkannya mencari makan.” Nafi’ berkata, “Menurutku dia berkata, ‘Mencari makan dari serangga bumi.”Muslim meriwayatkan dari Jabir hadits Ra
sumber Media Muslim
ISLAM MEMANG INDAH yu mari kita saling mengingatkan..dan berlomba di jalan Nya......
( R1 jumadil ula 1432 H ) sang pengembara catatan kecil di pengasingan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar