Total Tayangan Halaman

Minggu, 30 Januari 2011

Cara menutup akun FB



Ketika saya menulis ini, sekalian saya praktekan cara menutup akun FB yang saya miliki. Demikian caranya:
  1. Masuk ke FB, tentu bagi pengguna FB sudah pada tahu…
  2. Pilih Akun >>> Pengaturan Akun >>> Tutup Akun >>> tinggal klik deh tulisan tutup
  3. Pilih Opsi yang ada dan centang pula Berhenti menerima email yang akan datang dari Facebook.
  4. Klik Non Aktifkan Akun Saya
  5. Anda disuruh memasukan password Akun FB anda , masukan pasword anda, lalu tekan enter
  6. Anda disuruh memasukan kode  Pemeriksaan Keamanan, masukkan kode yang tertera trus klik Kirim
Nanti anda akan dikirimi email tentang penutupan akun yang anda lakukan… dan saya kini telah putus hubungan dengan FB
Ayo… siapa nyusul??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar